Sebuah rumor baru mulai bergulir.Rumor itu adalah tentang DC Films.Rumor ini bahkan bisa dikatakan cukup pedas karena menyebar secara online dan tak terbendung.Adapun yang mendorong tersebarnya rumor tersebut juga tidak jelas.Hanya saja, tersiar jika mereka, para fans Batman ingin Matt Reeves pergi dari proyek film Batman dan kembalikan Ben Affleck.Hanya saja, Reeves menanggapi rumor tersebut dengan enteng tanpa penjelasan banyak cukup kalimat singkat melalui akun twitternya.

Matt Reeves Tidak Akan Keluar

Bagi Anda yang belum tahu rumornya, ini semua dimulai saat pembawa acara talk show YouTube John Campea menyatakan bahwa dia mengetahui rumor DCEU, tapi dia tidak akan menyebarkan apa itu. Alasan dia tidak mau membagikan kepada warganet adalah karena setiap kali dia membawa berita DC, dia ‘dihabisi’ secara online oleh fanatik DCEU yang setia.Namun menjadi menarik kenapa Campea mengatakan dia memiliki kabar baru tentang DCEU jika kemudian dia tidak membagikannya.

Kemudian, media pun membuat spekulasi dan salah satunya adalah The Wrap yang membuat kesimpulan sendiri dan mungkin bisa dikatakan terlalu jauh. Mereka seolah menjelaskan jika John Campea awalnya ingin membicarakan tentang Matt Reeves yang meninggalkan Batman. Ini dilihat dari bagaimana Campea menggoda para fans Nonton Film Online fanatic DCEU. Mungkin dia mengetahuinya jika dia sampaikan kabar tersebut, fans akan lebih ‘pedas’ dalam memberikan tanggapan terhadapnya.

Jadi The Wrap membuat kesimpulan sendiri yang menghubungkan dengan kabar dari Campea dan Reeves yang akan meninggalkan Batman. Dari sinilah semua rumor itu bermula hingga Matt Reeves pun menanggapi rumor tersebut dengan cuitan singkat melalui akun tweeter resminya; ‘Itu tidak akan terjadi’. Mungkin ini bisa melegakkan para fans atau bahkan membuat sebagian merasa kesal seiring dengan keinginan mereka akan kembalinya Ben Affleck.

Masih Akan Digarap Matt Reeves

Semua ini untuk mengatakan bahwa apa pun rumor yang diajukan John Campea sebagai orang pertama, walau rumor itu bisa berbeda dengan tanggapan para fans atau bukan tentang Matt Reeves yang meninggalkan film Batman solo. Tweet Reeves walau singkat terdapat gambar kelelawar dan ada acungan jempol, yang kita anggap berarti dia masih menulis naskahnya saat ini, dan berencana untuk mengarahkannya.

Reeves secara resmi mulai dikenal secara luas dari franchise Planet of the Apes, termasuk War for the Planet of the Apes. Selain itu, sepertinya belum terdengar kabar bahwa dia sedang dalam proyek tertentu selain Batman. Sehingga bagi fans Batman, tentu saja mereka bisa berharap banyak dari Reeves walau mungkin sebenarnya mereka masih menginginkan Affleck.

Nah, untuk tahun 2018, DCEU hanya akan mengeluarkan satu film saja di bioskop yakni Aquaman garapan Wan yang akan dirilis tanggal 21 Desember. Selanjutnya, akan ada Shazam yang siap untuk meramaikan industri film superhero yang rilis pada tanggal 5 April 2019. Bagi fans Wonder Woman, bersiaplah untuk tayangan sekuelnya yang hadir pada tanggal 1 November 2019.

Sebagai penutup artikel ini, untuk film Batman sendiri akan dirilis pada tahun 2020 dengan Matt Reeves masih berada di balik layar untuk menggarapnya. Jadi, Reeves masih memiliki waktu sekitar 2 tahun lagi untuk membuktikan kepada para fans dan pecinta film superhero terutama Batman di seluruh dunia bahwa dia pun mampu mengembalikan image Batman seperti sebelumnya bahkan bisa lebih sukses daripada garapan Ben Afleck. Tentu saja, ini yang diharapkan fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *